Rabu, 26 Oktober 2011

Sejarah Abdi





Nama Raisya Fadillah, Awalnya saya kuper, pendiam, dan NDESO..!! Tapi berkat kemauan dan SKSD, saya jadi bisa gaul dan mengenal lebih jauh apa itu arti hidup (?)


Pertama-tama saya mulai dari awal saya masuk SMP, karena SD terlalu menyedihkan untuk diceritakan (masalah na mah poho).. T___T
Kembali ke Netbook! Awalnya saya keluar SD (SDN GUDANG 1) dan masuk SMP (SMPN 1 Tanjungsari) itu sangat WAAHH! karena SMP itu Awalnya saya pikir SMP terfavorit di tempat saya (PROUDLY TANJUNGSARI). Tapi sayangnya saya selalu berubah pikiran setelah diam 3 tahun lamanya disana.. (^_^)v


> Ini foto saya waktu di SMP (^///^)v
Kiddy Raisya ^_^




Pada kelas VII (tujuh), saya masuk kelas D (sampe kelas IX juga sih) di wali kelasan ku Bu Ai Mae Spd. awalnya saya biasa aja sama kelas itu tapi lama kelamaan saya merasa ada SESUATU di kelas itu^^ ada cewe yang lumayan cantik lahh.. inisial [R] {jadi malu saya}
Pas kelas VIII (delapan), masih di kelas yang sama tapi wali kelasnya di ganti sama Bu Sri Sussi A.L Spd. {maap kalo salah} nah, di kelas ini kekompakkan nya makin keliatan & guru-guru pada seneng sama kelas saya yang satu ini. kita juga pernah menang 2 kejuaraan sekaligus pas PENSI (Sisindiran & Mix Dance), hadiahnya makanan, yang alhamdulilah langsung abis dalam sekejap! pas saya di kelas ini juga saya dapet cewe nihh namanya Maulydiani kelas VII C waktu itu {maap di frontalkan(^^)v}
Maulydiani/Dini :'*









Kalo kelas IX (sembilan) wali kelas : the wise one Bu Cicih S. Spd.
SUMPEH! ini masa-masa paling indah pas di SMP, karena kekompakkan kelas ini makin TOP! kami juga punya panggilan untuk kelas ini, yaitu CHOCOLAND singkatan dari "Choiced Community of Salaphant-D"  ahhh.. jadi kangen mereka ber-41.. :) {maap jadi nostalgia} kami sering banget hang out bareng guna melekatkan kekeluargaan kami #eeaaahhh... tapi satu yang saya sayangkan, kenapa setiap mau bikin jaket kelas gak jadi mulu.. T____T 
tapi tak apa.. kenangan itu tidak hanya berupa barang, tapi berupa ingatan dalam hati yang nantinya akan kita ceritakan pada anak & cucu kita #bahasana!     


>Ini gambar kelas IX - D {very unforgettable}
[Dari pojok kiri atas] Resa, Laras, Laela, Rezsa, Riri, Citra, Dian, Anita, Rikka, Febri, Nining, Nurisya.
[Baris kedua dari kiri] Nurul, Maya, Nabila, Sri, kosong, Rini, Bella, Elisa, Risha, Sinta, Fifit.
[Baris Ketiga dari kiri] Icha, Revian, Khaerul, Kuswandi, Dede, Adi, Iqmal, Anto, Fauzi, Sandi
[Baris Keempat dari kiri @rumput] Rifqi, Doni, Ferdi, Aries, Dani, Ilham, Raisya, Raka.
[Kameramen] Ratna < {kasian gak keliatan T_T *maap*}


Pada akhirnya alhamdulilah yah, kami lulus semua dan perpisahan kami dimeriahkan dengan acara tahunan yaitu Paturay tineung, momen yang paling menyedihkan pada masa itu.. Kenapa harus dipisahkan..??!!


> Inilah Gambar terakhir kami, Chocoland~
The Girls of CHOCOLAND
The Boys of CHOCOLAND
(Raisya di pojok kiri BAWAH) *ga nanya




Singkat kata, Juli 2011, saya masuk SMA (SMAN Tanjungsari) dengan NEM **,** < (sensor cenah). saya masuk kelas X-3, wali kelas oleh Bu Erni Komalia Spd.  Saya gak begitu suka sama kelas yang satu ini, karena gak kompak, banyak brandal, boring, pokoknya mah gak klop lahh.. tapi.. cuma buat satu tahun ini.. terima nasib aja.. 
Pas MOS (Masa Orientasi Siswa) lumayan berkesan, mentor kami yaitu, Kang Ihsan, Teh Kania, & *ehm Teh Nina. 
Lumayan seru sihh, ada beberapa Chocoland juga di kelas ini, jadi gak terlalu kesepian..

*SMA gak lengkap kalo gak ada cinta-cintaan, Hhe (^_^)v 
Gak lama, saya naksir kakak kelas namanya *tuuuuttturututt dan dengan kemampuan saya ber-SKSD, saya berhasil pedekate sama dia.. kami dekeeeeet banget, dia juga udah tau perasaan saya sama dia, tapi saya belum berani ngungkapin perasaan saya sama dia.  Sampai suatu hari, ada seseorang yg nge-SMS saya ngaku kalo dia itu pacarnya gebetan saya, dan minta saya buat ngejauhin dia, ANCUR LEBUR ni hati, karena sebelumnya dia sendiri yang bilang kalo belum punya pacar! selang beberapa hari masalah itu reda & itu semua hanya salah paham, Teh **** sendiri yang ngejelasin.  Tapi masalah demi masalah ngantri menghampiri kami, pas masalah sama K****, ngebuat hubungan kami terhenti, sampai sekarang.  Sebenarnya banyak faktor sampai ngebuat kami *bisa dibilang MUSUHAN sampai sekarang. Salah satu faktornya datang dari Teh ****-nya sendiri. "Belum pacaran aja udah gini, apalagi udah pacaran" Tapi saya gak bisa ngebohongin perasaan saya sendiri kalo saya masih mengharapkan dia sampai sekarang. #loh kok jadi curhat gak penting (^_^")v *maap*
Saya masuk beberapa Ekskul di SMA ini, yaitu PMR (Palang Merah Remaja), Teater, Vocal Group, dan yang saya sukai Just!Magazine (Ekskul Jurnalistik)
di Ekskul Just! ini saya sempet mengikuti pelatihan/pelantikan di Kiara Payung pada tanggal 16 Oktober 2011 bertepatan dengan Ulangtahun saya \(^_^)/ 
Itu pelantikan yang paling seru, pada akhirnya saya di guyur karena berita saya ulangtahun ternyata udah nyebar ke kakak2 just! nya.  Akhirnya seneng juga sih karena kakak2-nya nyempetin buat ngerayain Ulangtahun saya.. Thanks Just!.. :'} 

> Just!Magazine's Family
Everybody says : PLAYBOY! PLAYBOY! XD


That's all. There are still many of my History, so keep follow my Blog! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar