Jumat, 28 Oktober 2011

Hang Out to Rumintang Siang, Kosambi - Bandung

Hari ini, Jum'at 28 Oktober 2011, kami X-3 SMAN Tanjungsari diajak nonton TEATER di Rumintang Siang, Kosambi, Bandung! ahh.. emang bener-bener Refreshing banged! setelah sekian lama belajar serta disuguhkan Ulangan & tugas-tugas yang menggudang, akhirnya bisa refreshing juga..!!
Meski gak jauh-jauh, tapi bersyukur juga bisa gak mikirin pelajaran untuk sesaat.. (^_^)v

Pertamanyah kami di bubarin kira-kira jam 9 pagi, trus masuk bis masing2 yang udah ditentuin, saya masuk bis 1 dan langsung ambil kursi yang bertiga yang diduduki oleh Sahla Kartika, Nadia Fadhila Imara, & Raisya Fadillah(saya sendiri) #formal pisan :P
Selang beberapa saat, Bu Eni manggil saya, sahla, nadia & beberapa tmen yg lainnya buat pindah bis ke bis 7 soalnya masih kosong cenah, yaudah lah saya pindah, tapi pas masuk bis 7 malah lebih penuh dari bis 1, assuuu banged lahh.. kami baralik lagi ke bis 1, dan subhanaloh udah penuh juga, tapi masih mending, saya, sahla & nadia jadi dipisah-pisah! saya jadi pindah ke kursi paling belakang sama para pengamen alias cowo-cowo nu resep na gumbrang-gembreng gitar! bis pun mulai melaju, udah gak aneh kalau mereka pada nyanyi-nyanyi ga jelass, tapi saya kira bakalan pusing duduk disitu, tapi ternyata malahan seru oge! saya ikutan nyanyi & seuseurian (ketawa) tapi gak bisa joged eung, soalnya sempit banged gila! gak ada AC lagih! 
Makin lama di bis makin panas! mana perut lapeeerrr banged, mulut kering gak minum-minum, perut sakit ketawa mulu, ahh.. pokoknya gak nyaman dehh.. Pas jam 12 siang kami berenti dulu bentar & disuruh solat jum'at dulu, tapi barudak + saya mah lari ke warung terdekat dan nyumput sambil udud & jajan gitu dehh.. HaHaHa..!! Pas Jum'atan nya kelar, baru deh kita datang lagi ke bis, yang bikin saya ngakak, kita beli air botol mineral buat ngebasahin muka & rambut biar keliatan udah solat gitu.. #jangan ditiru! XD
Setelah makan-makan (jajan sendiri sihh) kita langsung cabut ke tempatnya, disitu kita pada tuker tempat duduk, saya jadi duduk sama sahla & nadia lagi! bestfren kudu selalu bersama! pas eta kita dengerin lagu, joged dikit, ngemil, nyanyi, dan tentunya poto-potoan! mau liat hasilnya? NIH!


> Ini sih Raisya sama Nadia aja, Sahla nya gak mau di poto!
si Nadia kunaon?


si Nadia kunaon deui waeh?

LIKE THIS

Hmmm...

Look at behind us! The Blue Shirt one! LOL

Raisya : "Bau" | Nadia : "Enak"

Raisya : "Fuck" | Nadia : "teu enak gening, wlee :P"

Sebelum berangkat teh ada pawai kuda renggong gitu, trus ada yang kesurupan (Handi) gara-gara musik nya cenah, spontan cewe-cewe pada teriak bikin kuping rabet! gak lama sadar juga sihh, tapi kayaknya cuma boongan doang alias nyari perhatian :P soalnya keliatan tatapan mata nya gak kosong, trus ngedip-ngedip lagi. 
Gak lama kemudian kita berangkat lagi, jalanan nya MACEEEEET banged! Bandung PANAS lagi! gak kuat sumpah! tapi gak ngurangin ke riweuh-an Bis 1 lahh..! 
Nahh, pas nyampe, kita kayak baru keluar dari Oven! trus kita langsung disuruh masuk ke gedung nya, di liat dari luar mah gedung nya jelek kayak yang gak ke urus, tapi pas liat dalem nya mah lumayan kok, rada adem, tapi pas ngantri masuk ruangannya LAMA banged bikin naik darah! mana ricuh, pasesedek, gak tertib, pokoknya bikin kesel banged! Tapi rada ter-obati lah dengan kesempatan megang-megang pantat cewe tanpa ketauan! HeHe.. 
#jangan ditiru! XD

Setelah keringat keluar semua baru pintu nya di bukain, rese banget panitia nya. tapi yang penting udah masuk, nah lagi-lagi saya duduk sama sahla & nadia lagi! yayyy!!!
Cerita nya rame, tapi gak begitu ngerti, soalnya bahasa nya pake basa sunda jaman dulu, rada gak konek kalo pake bahasa orang tua mah, tapi ngerti lah jalan ceritanya mah.  

Tau gak? (nggak ya? NDESO!) refreshing nya berubah jadi galau lah, pas liat Teh **** sama pacarnya lagi nonton bareng di seberang! ternyata mereka juga ikut! fuckin' asshole banged lahh perusak suasana hati wae! jadi panas luar-dalam ngeliatnya! ditambah jadi gak konsen tau nonton Teater nya! curi pandang wae ka mereka berdua! sumpah! pengen keluar dari ruangan itu SEGERA
Pas Teater nya beres, orang lain sih pada di poto sama pemeran-pemerannya, tapi melihat pasesedek gitu ditambah ada teteh **** itu, jadi aja saya sama sahla & nadia langsung cabut keluar trus masuk bis lagi. pas perjalanan pulang nya rada ngebosenin, para pengamen jadi lemes gara2 pada lapar, anak-anak juga jadi pada boring, lawakan anak-anak juga jadi garing, ya udah saya sama nadia dengerin lagu lewat headset aja sambil twitter-an, malahan saya ketiduran, ehh.. pas saya bangun hujan turun dengan deras nya, jadi dingin deh badan, tapi anak-anak pada nyanyi lagi, jadi gak terlalu garing! 
Kia nyampe rumah malem sesudah maghrib, dan alhasil badan bau asem & badan pada pegel, pengennya cepet tidur, tapi saya nyempetin dulu ngebuat postingan ini HeHe.. (^_^)v

maap ya kalo postingannya garing.. (>_<)v

read & comment! FOLLOW me too!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar